Bocornya Diary Mrs.Hitler

DIARY Mrs. Hitler.

Siapa yang ga tau klo gelar Mrs. Hitler cuma dimiliki ma sosok wanita luar biasa.
Eva Braun. Yes ! pasti dah bisa nebak, siapa wanita terakhir Hitler ini. Klo dikesempatan sebelumnya saya bahas cinta pertama Hitler sekarang saya akan bahas cinta terakhir Hitler beserta pembeberan diary Mrs. Hitler yg ditemukan setalah perang dunia II tersebut

Eva Anna Paula Braun (lahir di München, 6 Februari 1912 – meninggal di Berlin, 30 April 1945 pada umur 33 tahun) adalah perempuan simpanan dan selama satu hari dan satu malam, istri Adolf Hitler.
Eva Braun lahir di Munchen, Jerman dan berjumpa dengan Adolf Hitler pada tahun 1930 pada usia 17. Kala itu ia adalah asisten seorang juru foto Hitler. Pada 1936 ia menjadi pacar Hitler. Pada 29 April 1945, ketika Tentara Merah Uni Soviet sudah berada di kota Berlin, ia menikah dengan Hitler. Sehari kemudian mereka bunuh diri dan jasad mereka dibakar.

• Pada kenyataannya, Hitler memang belum pernah menikah. Tapi Hitler berpacaran dengan Eva Braun selama 16 tahun. Hingga pada akhirnya Hitler menikahi Eva Braun sehari sebelum mereka berdua bunuh diri di dalam bunker
• Sebelum hari kematiannya, Hitler mengeluarkan sebuah pernyataan yang menegaskan betapa pentingnya posisi Eva Braun dalam hidupnya
“Miss Braun is, besides my dog Blondi, the only one I can absolutely count on …”
Talking about Eva Braun …
• Yang jelas Eva Braun bukanlah wanita biasa, tidak seperti suggesti orang-orang agar Hitler menikahi wanita yang primitif dan bodoh. Hitler lebih memilih untuk memiliki affair tersembunyi dengan Eva Braun, wanita yang dia kenal saat wanita tersebut masih berusia 17 tahun dan bekerja menjadi asisten fotografer pribadi Hitler
“Hitler soon became attracted to the young woman and began showing her little favors and courtesies. And she was much more than a dumb blonde interested in movie stars, horoscopes and clothes …”
• Tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan Eva Braun, Eva diperlakukan seperti hewan peliharaan kesayangan oleh Hitler. Disembunyikan dari publik dan tidak pernah menghadiri acara-acara kenegaraan
• Eva Braun menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk menunggu Hitler. Dapatkah kamu membayangkan ada di posisi Eva? Memiliki jalinan cinta dengan penguasa absolut Jerman pasti akan sulit sekali bukan? Bahkan Eva Braun dijuluki “The most unhappiest woman in Germany”

Dan inilah beberapa isi dari Diary Miss.Hitler tersebut, yg berisikan jeritan2 hati Eva betapa dia kesal, rindu, putus asa, dan cintanya pada pria berkebangsaan Austria tersebut.

EVA Braun 1935 TAGESBUCH
Dua puluh dua halaman buku harian 1935 Eva Braun ditemukan setelah perang.
Mereka dimasukkan di sini untuk menunjukkan keadaan nya pikiran dan sikap Hitler
ke arahnya pada tahap awal hubungan mereka. Eva mulai nya
ditulis tergesa-gesa diary tanggal 6 Februari hari ulang tahunnya.

Translete nya maaf maaf ambarayah ya …
6 Februari 1935
Saya pikir ini harus menjadi hari yang tepat untuk memulai buku harian ini ekstra-khusus. Saya sekarang telah mencapai usia bahagia 23. Tidak, bahagia bukan kata yang cukup tepat. Pada saat tertentu saya pasti tidak bahagia.
Yang benar adalah bahwa saya agak ide besar tentang pentingnya harus terpasang ke hari ini: Jika saya punya anjing saya tidak akan merasa kesepian, tapi kurasa yang meminta terlalu banyak.
Frau Schaub datang sebagai duta membawa bunga dan telegram. Hasilnya adalah bahwa seluruh kantor saya menyerupai sebuah toko bunga dan bau seperti kapel pemakaman.
Kurasa aku tahu berterima kasih, tapi aku memang ingin diberikan suatu dachshund (*sejenis anak anjing). Dan aku tidak punya satu. Mungkin aku akan mendapatkan satu tahun depan, atau lama kemudian, ketika akan lebih sesuai untuk perawan tua pemula.
Yang penting adalah untuk tidak menyerah harapan. Seharusnya aku belajar bersabar sekarang

11 Februari 1935
Dia datang menemui saya, tapi nary tanda anjing atau lemari laci. Dia bahkan tidak bertanya padaku apa yang saya inginkan untuk ulang tahun saya. Jadi aku membeli beberapa perhiasan untuk diri saya sendiri. Sebuah kalung, anting-anting, dan cincin yang cocok, semua untuk 50 tanda. Semua sangat cantik, dan saya harap dia menyukainya. Jika tidak, maka dia harus memilih sesuatu untuk saya sendiri.

15 Februari 1935
Ide pergi ke Berlin tampaknya datang dari, yaitu, aku tidak akan percaya sampai saya benar-benar di kedutaan. Mari kita berharap semuanya baik.
Sayang Herta tidak bisa ikut . Dengan Herta aku bisa yakin beberapa hari bahagia. Saya membayangkan akan ada banyak dari pertengkaran, dan saya tidak percaya Brueckner akan menampilkan Charly sisi baik karakternya.
Saya tidak akan bisa gembira dengan hal itu, tetapi jika semuanya ternyata baik-baik saja, itu akan indah. Saya harap semua berjalan dengan baik.

Yg ini saking pengen ketemu ma Hitler nya nih

11 Maret 1935
Hanya ada satu hal yang saya inginkan. Saya ingin menjadi sakit parah, dan mendengar apa pun lebih banyak tentang dia setidaknya seminggu. Mengapa tidak sesuatu terjadi padaku? Mengapa saya harus melalui semua ini? Jika saja aku tidak pernah melihat dia! Saya benar-benar menyedihkan. Aku akan pergi keluar dan membeli beberapa bubuk lebih banyak tidur dan pergi ke dalam keadaan setengah mimpi, dan kemudian aku tidak akan berpikir tentang hal ini begitu banyak.
Mengapa tidak Iblis membawa saya dengan dia? Akan jauh lebih baik dengan dia daripada di sini.
Aku menunggu tiga jam di depan Carlton, dan harus menonton dia membeli bunga untuk Ondra dan mengundangnya makan malam. (Itu hanya imajinasi gila saya 16 Maret..)
Dia hanya membutuhkan saya untuk tujuan tertentu, jika tidak maka tidak mungkin. Ini adalah kebodohan.
Ketika dia bilang dia mencintaiku, itu hanya berarti dia mencintaiku pada saat tertentu. Seperti janji-Nya, yang tidak pernah tepati. Mengapa dia menyiksa aku seperti ini, ketika ia bisa menyelesaikannya sekaligus?
16 Maret 1935
Dia telah meninggalkan untuk Berlin lagi. Kalau saja aku tidak jadi gila saat dia menemui saya. Bagaimanapun, sangat jelas bahwa ia tidak benar-benar tertarik pada saya ketika ia telah begitu banyak yang harus dilakukan dalam politik.
Hari ini saya pergi ke Zugspitze dengan Gretel, dan mungkin kegilaan saya akan meninggalkan saya.
Di masa lalu ternyata semuanya baik, dan itu akan sama kali ini.

April 1, 1935
Kemarin ia mengundang kami makan malam di Vierjahrenzeiten (Four Seasons). Aku duduk dengannya selama tiga jam dan kami tidak bertukar sepatah kata pun. Pada akhirnya dia menyerahkan padaku, seperti yang telah dilakukan sebelumnya, sebuah amplop dengan uang di dalamnya. Ini akan jauh lebih baik kalau ia disertai dengan ucapan atau kata yang penuh kasih. Saya akan sangat senang jika dia melakukannya. Tapi dia tidak memikirkan hal itu.
Kenapa ia tidak akan makan dengan Hoffmanns? Jika dia melakukannya, aku akan setidaknya memiliki dia untuk diriku sendiri selama beberapa menit. Saya berharap dia tidak datang lagi sampai rumahnya siap >> akhirnya Eva ketemu Hitler juga gan.

Yang ini mulai ekstrim ne gan curhatannya, saking rindu setengah mati kali ye doi

28 Mei 1935
Saya baru saja mengiriminya surat penting. Pertanyaan: akankah ia mementingkan apa pun untuk itu?
Kita akan lihat. Jika saya tidak mendapatkan jawaban sebelum malam ini, aku akan mengambil 25 pil dan lembut tertidur ke dunia lain.
Dia telah begitu sering berkata bahwa dia sangat mencintai saya, tapi apa artinya ketika saya tidak memiliki kata yang baik dari dia dalam tiga bulan?
Jadi dia memiliki kekuatan penuh politik selama ini, tapi pasti sekarang saatnya dia santai sedikit. Apa yang terjadi tahun lalu? Apakah tidak Roehm dan Italia memberinya banyak masalah, tapi terlepas dari semua itu ia punya waktu untuk saya.
Mungkin situasi saat ini tak terbandingkan lebih sulit baginya, namun beberapa kata beberapa jenis yang disampaikan melalui Hoffmanns tidak akan sangat terganggu dia.
Aku khawatir ada sesuatu di balik itu semua.
Saya tidak menyalahkan. Tentu saja tidak.
Mungkin itu adalah wanita lain, bukan Valkyrie – yang akan sulit dipercaya. Tapi ada begitu banyak wanita lain.
Apakah ada penjelasan lain? Aku tidak dapat menemukannya.
Tuhan, aku takut dia tidak mau memberikan jawabannya hari ini. Jika seseorang hanya akan membantu saya – itu semua sangat sangat menyedihkan.
Mungkin surat saya sampai kepadanya pada saat yang tidak tepat. Mungkin aku tidak seharusnya ditulis. Lagi pula, ketidakpastian yang lebih mengerikan daripada akhir yang tiba-tiba itu semua.
Aku telah memutuskan untuk mengambil 35 pil saat ini, dan akan menjadi “mati tertentu.” Jika saja ia akan membiarkan menelepon seseorang.

Bayangin gan 16 tahun mencintai Hitler sepenuh hati, mengasingkan diri demi keamanan sebagai resiko pacar seorang kepala Nazi, nikah sehari dan langsung diajak mati bareng gan, dan mau lagi. Luar biasa banget yah gan !!!
Walaupun Hitler jarang menemui Eva bahkan pd saat ulang tahunnya, tapi Hitler selalu setia ma Eva gan, selalu memastikan bahwa Eva ada ditempat yg aman dan dalam keadaan baik2 aja, walau keadaan Hitler sendiri dalam keadaan terancam.
Hitler emg pantes dapetin Eva, ane rasa kisah cinta ini lebih dramatis ketibang romeo n juliet
TS juga mnt maav karena transletenya acak bebas, mklum pake google translate
Untuk info lengkapnya mengenai isi Diary Miss. Hitler ini bias diakses di
http://www.humanitas-international.org/holocaust/evadiary.htm

Iklan

Penulis: euzhan

i'm simple but stronger, yeah..!

1 thought on “Bocornya Diary Mrs.Hitler”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s