Back

Hello Blogger, what’s happen right now..??

Duh duh..udah lama banget rasanya ga nyentuh or ngutak ngatik blog kebanggaan gw ini *yg mncibir sirik (¬˛ ¬ ”) haha..
ok sebernya banyak sii yang pengen gw tulis di blog gw ini…
terutama soal hal2 yang beraroma nostalgia…hehhe..maklum selera gue yang jadul2
Tappii…berhubung gw bukan pengangguran terlanjur kaya yang tanpa melakukan kegiatan apapun tetap bisa hidup dan hura2, akhirnya blog gw tercinta ini stuck berbulan bulan (_ _”) sayang sekali… padahal..tiap kali ada ide..udah gatel bgt pen di kulik dan diketik ke blog aneh gw ini :p karena jam terbang gw yang nyaingin angkot 92 rute rumah gw yang 24 jam..so..berkembang biaklah virus bernama malas itu dalam jiwa raga dan pikiran gw -___-”

Ide- ide yang katanya brilian pun lekang dan tersingkir oleh virus mematikan kelas 1 didunia tersebut O.O *sedikit lebai tp gpp, kan blog sendiri :p * dan finally ini blog *terbengkalai, dibaca : ga eksis.
terlebih mang Pc dirumah yang udah g bisa diajak kompromi ( WTF..!!! )
Sempat tersirat untuk menjadikan blog ini kek blog2 yg lagi ngehits blkgn yang dijadiin media sebagai buku diary elektronik..hahayy..
dan baru saja gw melakukannya << Korban trend =="
But someday..gw akn menulis lagi..setidaknya mmposting informasi..bukan sekedar cerita belaka..hehehe amiin..

Okedeh buat yang sempet baca dan koment..or just visit..i just can say tararengkyu pisaaaan..

See ya to the next chapter, god bless us…amin 😀

Penulis: euzhan

i'm simple but stronger, yeah..!

Tinggalkan Balasan

